Desa Mekarlaksana sebagai wilayah yang berada diatas tempat Ziarah Nitra Pamijahan dan merupakan batas wilayah Kecamatan Culamega dengan Bantarkalong, Desa Mekarlaksana adalah pemekaran dari Desa Cintabodas dengan SDA nya : Gula aren, Palawija, Kayu , Kerajinan tangan dll.

Selasa, 01 Maret 2016

Pelantikan Perangkat Desa Mekarlaksana 2016

Sabtu 27/02/2016 Dalam rangka meningkatkan sinergitas kerja pemerintahan Desa Mekarlaksana, Kepala desa Mekarlaksana kecamatan culamega kabupaten Tasikmalaya melantik jajaran perangkat baru formasi 2016 yang bertempat di Aula Desa Mekarlaksana, Perangkat Desa yang dirotasi jabatannya dan Calon Perangkat Desa Masawah hasil Penjaringan dan Penyaringan, dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kepala Desa Mekarlaksana. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kecamatan Culamega dan segenap perangkat kecamatan lainnya. 

Pelaksanaan pelantikan Perangkat Desa berdasarkan Keputusan Kepala Desa Mekarlaksana Nomor 141.1/Kpts.01-Pem./Des/2016 tentang Pengangkatan dan Penetapan Perangkat Desa Mekarlaksana Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya yang terdiri dari :


NoNamaJabatan LamaJabatan Baru
1Siti Nurjanah S.Pd.i-Sekretaris Desa
2Ahmad-Staf Kasi Pemerintahan, Trantibum
3
-
4
-
5
-

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah undangan berjumlah kurang lebih sekitar 50 orang terdiri dari Muspika Kecamatan Culamega,Unsur Pemerintah Desa Mekarlaksana, BPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK, dan Perangkat Desa yang dirotasi jabatannya serta Calon Perangkat Desa Terpilih.

Selesai pelantikan, dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Culamega. Dalam sambutannya Camat Culamega mengajak kepada Perangkat Desa yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, serta mengharapkan dengan adanya rotasi dan pengangkatan perangkat Desa baru ini bisa menambah kualitas Perangkat Desa Mekarlaksana semakin Profesional. Serta berpesan agar bisa membantu Perangkat Desa yang sudah ada untuk mewujudkan Desa Mekarlaksana yang sejahtera. Acara ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh tokoh agama setempat dan dilanjutkan dengan musafahah(salam-salaman) serta pengucapan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik. 

Selesai acara Pelantikan & pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Mekarlaksana 2016, diramaikan dengan acara kesenian musik Reog dari kampung Cioga mekarlaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar